Excited Dengan Instagram Video

Saya rasa video singkat akan amat populer di update jejaring sosial, simply karena video berbicara lebih banyak dibandingkan secarik foto.

instagramwiramungganaDari semua jejaring sosial yang saya punya, Instagram adalah salah satu yang cukup jarang saya update, hanya dua foto yang saya share dalam 6 bulan terakhir.

Sampai sekitar dua minggu lalu, heboh di beritakan instagram menambahkan fitur capture dan share video pendek (15 detik maksimal); mengikuti jejak Vine, startup yang lagi naik daun karena menyediakan layanan tersebut.

Awal nya masih nggak tertarik, namun setelah melihat beberapa update video di Instagram, dan mencoba mengambil dan share video singkat (amat mudah dan cepat), eh kok jadi suka, asyik juga ternyata.

Sejauh ini saya baru upload dua video pendek, dan kemungkinan akan menyusul lebih banyak.

Kalian pakai Instagram? Cobain deh video nya, setelah merasakan sensasi nya mungkin bakal bisa ketagihan πŸ˜‰

Instagram

Comments

  1. Saya malah gak pernah pakai fitur ini mas, lebih suka foto. Soalnya kalo bikin video (apalagi yang durasinya singkat) kayanya kurang greget gimanaa gitu πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: